All About me

Namaku Ashima, lengkapnya Ashima Meilla Dzlhijjah. Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakakku perempuan, sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Adikku laki-laki yang baru lulus SMP tahun ini, tapi dia tidak ingin melanjutkan pendidikan formal dan memilih untuk pesantren.

Saat ini usiaku 24 tahun. Dan sejak aku kecil memang suka sekali dengan menulis. Bahkan di setiap buku tulis pasti ada coretan cerita atau puisi. Namun sayangnya aku lupa, dimana dan kemana buku-buku itu.

Kenapa aku suka menulis? Mungkin karena aku kurang dalam Public Speaking, jadi dialhkanla dengan menulis.

Sebenarnya ini bukan blog pertamaku. Sebelum ini ada beberapa blog yang aku buat, namun akhirnya di nonaktifkan karena tidak diisi. Alasannya sih simple, karena memang pekerjaan yang menuntut banyak waktu, yang akhirnya membuat cepat capek dan tidak ada waktu buat nulis. Sebenarnya bukan tidak ada waktu, tapi karna sudah lelah yang akhirnya menimblkan rasa malas.

Namun aku berharap, ini adalah blog terakhir yang aku buat. Dan yang pastinya aku harus konsisten menulis dan mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan. Semoga tidak ada lagi istilah menonaktifkan blog karena tidak diisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku : Pesan-Pesan Cinta Untukmu

Sahabatku

Selamat Ulang Tahun Keponakanku