Resensi Buku : Pesan-Pesan Cinta Untukmu

Ini pertama kalinya aku mencoba resensi buku.  Jadi jika ada yang salah, mohon dibenarkan serta minta krisannya. Dan yang akan aku resensi adalah buku yang aku beli beberapa bulan lalu, namun setiap membaca isinya selalu baper walau sudah berulang-ulang.


Judul : Pesan-Pesan Cinta Untukmu
Penulis : Arif Rahman Lubis
Penerbit : Teladan Publishing
Tahun Terbit : Cetakan Pertama, Januari 2019
Tebal Buku : 221 Halaman

Buku ini khusus berisikan kumpulan petikan kata indah dari penulis, ditujukan untuk pembaca yang sedang jatuh cinta, patah hati, menunggu seseorang, persiapan menikah, sudah menikah atau memiliki pasangan.

Isi buku ini berupa quotes tentang Cinta, Perpisahan, Penawar Kesedihan, Harapan, Penantian, Jodoh dan Pernikahan, dan Pasangan.

Quotes dalam buku ini penuh dengan motivasi dan nasihat. Selain membuat baper, bisa juga dijadikan sebagai penambah tulisan agar lebih menarik, tentunya dengan menambahkan sumber. Serta bagi pasangan halal bisa dijadikan untuk bahan gombal, karena dalam buku ini terdapat quotes khusus untuk yang sudah menikah dan memiliki pasangan. Jadi kalau yang belum menikah, tahan dulu sampai halal.

Beberapa contoh quotes yang ada dalam buku Pesan-Pesan Cinta Untukmu :
Quote tentang Cinta hal. 26
Quote tentang Perpisahan hal. 47
Quote tentang Penawar Kesedihan hal. 73
Quote tentang Harapan hal. 120
Quote tentang Penantian hal. 168
Itulah beberapa contoh quotes-nya. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung dibaca bukunya. Dan buku ini sangat recommended buat kamu yang sedang jatuh cinta sampai sudah memiliki pasangan.

Kelebihan Buku :
Buku ini memiliki cover yang sederhana, tapi tetap menarik. Warna kertas di setiap halaman berbeda dan terdapat gambar, sehingga pembaca tidak bosan. Isi quotes penuh dengan nasihat dan motivasi, serta bisa menggambarkan isi hati pembaca, sehingga membuat pembaca terbawa baper. Isinya pun tidak hanya untuk orang yang jatuh cinta atau sudah menikah. Tapi semua bisa menikmati isi buku ini.

Kekurangan Buku :
Dalam buku ini tidak ada profil penulis. Hanya mencantumkan akun IG untuk mengirimkan foto quotes yang disukai oleh pembaca.

#Resensibuku
#tantanganpekan3
#OneDayOnePost
#OdopBatch7
#GrupKairo

Komentar

  1. Bukunya quote pendek-pendek gitu mbak. Seru ya kalau nulis buku yang isinya simpel tapi bermakna Sanga dalam.
    Bikin baper kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, aku juga pengen bgd nulis kaya gitu, kayanya seru hehe...

      Apalagi setelah baca buku ini, baper buanget

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahabatku

Selamat Ulang Tahun Keponakanku