Masa Lalu

Untuk kamu yang pernah hadir dalam hidupku
Untuk kamu yang pernah memgisi hari-hariku
Aku tak kan berusaha tuk melupakan masa lalu
Karena masa lalu bukan untuk dilupakan
tapi nyatanya aku pun lupa
Aku akan berusaha tuk mengikhlaskan
Semua yang pernah terjadi di masa lalu
Meski kamu adalah bagian dari masa laluku yang kelam, aku tak kan menyalahkanmu.
Meski kamu yang datang, aku tak menyalahkanmu
nyatanya aku sendiri yang menerimamu
Meski kau menyakiti, lalu pergi meninggalkan luka
Aku tak kan menyalahkanmu
Nyatanya aku sendiri yang mau mencoba bersamamu
Maafkan aku, yang saat itu berpikir bahwa kau adalah jodoh yang Tuhan pilihkan untukku
Maafkan aku, yang pernah membersamaimu di jalan yang tidak diridhai-Nya.
Aku sadar, apa yang dulu kita lakukan itu salah
Semoga Allah memaafkan dan memberi yang terbaik
Biarkan masa lalu menjadi pelajaran
Agar tak terulang di masa kini dan masa depan
Selamat tinggal masa lalu yang kelam
Selamat datang masa depan yang terang
Semoga hijrahku diridhai-Nya
Dan dipertemukan dengan dia yang juga diridhai-Nya

Catatan 19 Januari 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku : Pesan-Pesan Cinta Untukmu

Sahabatku

Selamat Ulang Tahun Keponakanku